ISIS Ancam Meracuni dan Membunuh Kate Middleton Lewat Makanan

Kate Middleton, Istri dari Pangeran William
Kombad, ISIS sudah merancang pembunuhan Kate Middleton, Duchess of Cambridge, melalui meracuni makanan yang biasa dia beli di supermarket.

Ancaman tersebut dimuat di layanan pesan Telegram dan disebarkan kepada para pendukung fanatik ISIS, seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu 13 Januari 2019.

ISIS menyebarkan lokasi tempat Kate biasa berbelanja. Bahkan di satu foto Kate yang disebarkan ISIS kepada pendukungnya diberi tanda X berwarna merah di troli belanja berisi tulisan: Kami tahu apa yang dia makan-Racuni !

Selain menarget Kate Middleton, ISIS juga menarget Pangeran George, anak pertama Kate dengan Pangeran William.


Badan Intelijen Inggris meyakinkan ancaman pembunuhan tersebut dibuat oleh Husnain Rashid, terpidana seumur hidup dalam kasus upaya pembunuhan Pangeran George yang disebar lewat pesan grup Telegram tahun lalu.

Rasyid, 32 tahun, menyuarakan agar pendukung ISIS menarget penerus keturunan Kerajaan Inggris.

Di persidangan pada Mei 2018, jaksa penuntut Annabel Darlow mengatakan pesan Telegram Rashid memuat foto pangeran George dengan kalimat: "Bahkan tidak ada satupun anggota keluarga kerajaan yang tertinggal."

Setelah itu muncul gambar es krim yang disuntik sejenis racun.

Istana Kensington belum merespon rencana ISIS dan para pendukung fanatiknya untuk membunuh Kate Middleton dan putranya, pewaris tahta Kerajaan Inggris.


0 comments:

Copyright © 2016 KOMBAD | Komunitas Bandar Darat, Pengecer, dan Pengepul Togel